Pasang Iklan



Mohon ikuti petunjuk di bawah ini sebelum posting iklan jual rumah agar iklan Anda dapat segera ditayangkan.
  • Mohon materi iklan diisi dengan jelas dan lengkap.
  • Situs ini hanya menerima materi iklan jual rumah. Selain iklan jual rumah, Anda bisa pasang iklan di www.infokostriau.com atau www.iklankeren.com
  • Gunakanlah huruf besar seperlunya sesuai dengan tata bahasa yang baik dan benar. DILARANG menggunakan HURUF BESAR dalam semua kata.
  • Tidak menginput informasi yang berulang-ulang karena beberapa informasi sudah disediakan kolom isian tersendiri seperti luas tanah, luas bangunan, kamar tidur, kamar mandi, dll.
  • Tidak perlu menginput data iklan yang sama berulang-ulang (double post). Anda bisa sundul iklan yang telah tenggelam ke halaman belakang.
  • Jika ukuran per gambar lebih besar dari 250 Kb, untuk mempermudah upload foto, mohon dikecilkan dulu fotonya dengan software pengolah gambar atau Anda bisa resize secara online di www.shrinkpictures.com or www.picresize.com
Perhatian !!!
Iklan yang telah bergeser jauh ke halaman belakang dapat disundul sendiri untuk menaikkan posisi iklan. Untuk sundul iklan.

Bagi pemasang iklan di media apapun, mohon hati-hati dengan modus penipuan sebagai berikut:
  • Si penipu sangat antusias dengan rumah yang Anda tawarkan dan biasanya si penipu begitu cepat melakukan deal dengan Anda. Dari beberapa kali kejadian, penipu mengaku dari luar kota.
  • Si penipu menginformasikan bahwa dia sudah transfer pembayaran dan Anda diminta mengecek saldo bank.
  • Kemudian Anda mengecek saldo bank, berhubung saldo bank tidak bertambah, maka Anda akan informasikan ke si penipu bahwa belum ada dana masuk.
  • Lalu si penipu akan meminta Anda cek saldo ke ATM bank dan hubungi dia jika Anda sudah tiba di ATM.
  • Di ATM, si penipu akan membuat conference call antara Anda, si penipu, dan customer service bank, lalu CS gadungan tersebut akan memandu Anda untuk transfer ke rekening si penipu.
Beberapa contoh SMS penipuan
  • Saya Ibu SRY LESTARI mengenai rumah dijual yg kemarin, itu netnya berapa? Tolong hubungi suami saya untuk nego Bpk DANI ANWAR tlp 08128364317
  • Saya Ibu Novi, saya berminat dengan rumah yang mau dijual. Saya ingin membicarakan mengenai harganya tapi telpon tidak bisa masuk atau nanti dibicarakan langsung dengan suami saya saja karena sekarang saya sudah di jalan. Ini no HP suami saya 0812xxxxxxx Bp. Edi Gunawan. Terima kasih 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages